Zakat Dari Sahabat Kepedulian Bantu Usaha Jualan Ibu Yoga di Temanggung

 Zakat Dari Sahabat Kepedulian Bantu Usaha Jualan Ibu Yoga di Temanggung

Sahabat, Ibu Yoga adalah ibu rumah tangga yang hidup bersama suami dan 2 orang putra. Beliau tinggal di dalam rumah sederhana di Desa Kwaluhan, Kecamatan Kertosari, Kabupaten Temanggung.

Sehari-hari, Ibu Yoga berjualan jus buah dan aneka jajanan anak-anak. Ya, keluarga mereka hanya mengandalkan usaha ini, sebab sang suami telah lama diPHK dari tempat ia bekerja selama pandemi lalu.

“Saya mba, mau beli beras saja kadang pinjam tetangga, yang namanya jualan kadang laku kadang tidak. Ditambah untung yang tidak seberapa. Tapi saya bersyukur masih ada keluarga di sekitar saya, mba,” kata beliau kepada kami.

Ya, sahabat, kondisi ekonomi dan hasil berjualan yang tak menentu membuat Ibu Yoga dengan suami harus bekerja keras, membanting tulang. Alhamdulillah, berkat zakat dari sahabat, @lazisjatengtemanggung berkesempatan memberikan modal tambahan untuk usaha beliau.

Ibu Yoga & keluarga merasa terharu, beliau sangat berterima kasih atas kebaikan yang sahabat berikan. “Alhamdulillah, terima kasih banyak mba, donatur, karena sudah membantu keluarga saya. Semoga usaha saya semakin lancar dan berkah,” katanya.

Terima kasih banyak ya, sahabat, InsyaAllah zakat yang sahabat tunaikan bersama kami sangat membantu usaha para pelaku UMKM yang membutuhkan di Jawa Tengah, termasuk Ibu Yoga.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng