YUK, BANTU DIK ALYA SEMBUH DARI PENYAKITNYA

“Kak, Alya ingin sembuh, Alya ingin bermain bersama teman-teman Alya,”

Kata Dik Alya Rahmah (9), sambil menitikkan air mata kepada kami, saat ditemui beberapa waktu lalu di Rumah Sakit daerah Karanganyar.

Putri dari almarhum Bapak Agus dan Ibu Siti Sofiana ini kini harus menahan rasa sakit akibat penyakit Ileus Paralitik (gangguan pergerakan usus) yang ia derita.

Gadis mungil ini tinggal bersama sang ibu di Kecamatan Purwodadi, Grobogan. Kini ia harus dirawat di rumah sakit pasca menjalani operasi pada organ dalamnya itu.

Kondisi ekonomi yang serba kekurangan, membuat sang ibu sangat kebingungan untuk membayar biaya pengobatan. Biaya operasi yang mencapai 30 juta tak bisa beliau cukupi.

Sampai-sampai pemda setempat juga turun tangan membantu biaya pengobatan Dik Alya, meskipun hanya menutup sebagian biaya operasi.

Kini, satu yang menjadi keinginan Dik Alya. Ia hanya ingin sembuh dan kembali bermain, belajar bersama temannya. Alhamdulillah, kami @jatenggrobogan turut serta membantu biaya pengobatan atas bantuan sahabat kepedulian.

Terima kasih sahabat, dukunganmu sangat berarti bagi kesembuhan Dik Alya. Yuk, berikan doa tertulus dan kembalikan kebahagiaan dik Alya dan mereka yang membutuhkan. Salurkan bantuanmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi