YATIM CORNER : UPAYA KITA BAHAGIAKAN YATIM YANG MEMBUTUHKAN

“Pak..Aku kangen Ibu, Ibu kok cepet banget ke syurga.”

Begitu kiranya tutur Edi (8) dan Arif (7), kakak beradik pasangan Pak Eko dan Almh. Ibu Surti yang berasal dari Watu Agung, Tuntang, Semarang, Jawa Tengah.

Di usianya yang masih kanak-kanak, kedua kakak beradik ini harus menanggung nasib ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang Ibu.

Kini Edi dan Arif diasuh oleh ayah tercinta. Sang ayah yang juga harus bekerja serabutan sudah tentu tak bisa optimal mengasuh mereka. Ditambah penghasilannya yang tak menentu, semakin menjadikan Pak Eko harus bekerja ekstra guna memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Alhamdulillah, kesedihan yang seringkali muncul karena beban yang mereka rasakan sedikit terobati saat kami @lazis_jatengcabangsalatiga mengunjungi mereka pada Kamis (13/01). Kami juga menyampaikan hadiah titipan dari sahabat kepedulian untuk Edi dan Arif.

Kesederhanaan dan tangkah lucu mereka menjadi bukti ketegaran hati mereka. Wajar memang, bila rasa rindu pada sang Ibu tak bisa mereka bendung.

Sahabat, terima kasih banyak ya. Kepedulianmu InsyaAllah sangat menguatkan mereka. Terus bersamai Edi, Arif dan mereka para yatim yang butuh uluran tangan kita ya. Yuk, bantu mereka dalam program Yatim Corner dengan menyalurkan sedekah melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi