Yatim Corner, Kado spesial akhir tahun untuk Yatim & Dhuafa

Kebahagiaan nampak di wajah anak-anak yatim/dhuafa itu. Mereka asyik memperhatikan, tertawa lepas penuh antusias kala mengikuti kegiatan Yatim Corner, kado akhir tahun di rumah pendopo dr. Peni, Kota Salatiga, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

“Asyik, senang, soalnya bisa ketemu dan main sama teman-teman. Ada dongengnya juga tadi, jadi senang bisa ikut ini,” kata salah seorang anak yang mengikuti kegiatan tersebut.

Alhamdulillah, sahabat. 15 anak yatim/ dhuafa yang tersebar di Kota Salatiga bisa hadir dan mengikuti Yatim Corner yang kami @lazis_jatengcabangsalatiga selenggarakan. Begitu spesial, karena dr. Peni selaku tuan rumah juga menyambut kami dengan sangat baik.

Selain bermain dan memperdengarkan dongeng kepada mereka, alhamdulillah atas bantuan dan amanah dari sahabat kepedulian, kami juga membagikan kado spesial akhir tahun untuk mereka. Bahagia sekali, sebab keceriaan muncul di wajah mereka.

Terima kasih ya sahabat, dukungan yang diberikan sangat berarti bagi mereka. Di tengah kondisi keterbatasan yang mereka alami, ditinggal pergi oleh orang tua, hidup serba apa adanya, sahabat masih peduli dengan mereka. Semoga Allah membalas setiap kebaikan yang sahabat berikan kepada mereka.

Yuk, sahabat, terus kita bersamai kisah mereka, memberikan dukungan, perhatian serta kontribusi terbaik yang bisa kita berikan. Salurkan dukungan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#yatim #dhuafa