Xiaomi & KitaBisa Gandeng LAZiS Jateng Gelar Edukasi & Salurkan Gizi untuk Masyarakat di Semarang

 Xiaomi & KitaBisa Gandeng LAZiS Jateng Gelar Edukasi & Salurkan Gizi untuk Masyarakat di Semarang

Sahabat, kebutuhan gizi bagi setiap kita merupakan faktor penting dalam pemenuhan ketahanan hidup. Terlebih bagi mereka para balita, ibu hamil atau pun lansia. Pemenuhan gizi yang baik tentu akan memberikan dampak positif bagi kelangsungan hidupnya.

Karenanya, LAZiS Jateng tentu sangat mendukung bahkan mendorong setiap pihak untuk bersama-sama kita memperhatikan isu gizi di sekitar kita. Alhamdulillah, Selasa (1/11), bersama @xiaomi.indonesia & @kitabisacom kami menggelar edukasi & santunan gizi untuk masyarakat di Semarang.

Warga yang sebagian besar adalah lansia (40), ibu hamil (15) dan balita (20) sangat antusias dan senang sekali mengikuti kegiatan yang digelar di Masjid Nurul Falah, Gayamsari, Semarang tersebut. Ini sebagai langkah kita dalam mengedukasi masyarakat pentingnya “Melek Gizi” sekaligus bentuk kepedulian kita bersama dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di sekitar kita.

Di samping itu, kami juga dibantu oleh tenaga kesehatan dari Demak serta turut memberikan bantuan darimu sebanyak 100 paket sayur & sembako, 75 paket buah dan kebutuhan gizi untuk balita dan ibu hamil yang hadir di sana. “Senang sekali bisa ikut acaranya ini. InsyaAllah bermanfaat untuk saya. Terima kasih banyak para donatur,” kata salah seorang peserta.

Terima kasih banyak @kitabisacom & @xiaomi.indonesia serta sahabat kepedulian atas kebaikan yang diberikan. InsyaAllah sangat bermanfaat bagi mereka yang mendapat kebaikan darimu. Kami juga terus berupaya merangkai senyum keluarga Indonesia dengan ikhtiar kepedulian.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng