Wakaf Sumur Bor untuk Warga di Pelosok Sragen

Alhamdulillah, sahabat, di hari Jumat (13/5/2022) yang penuh keberkahan ini, tim @lazisjateng.sragen kembali melaksanakan wakaf penyaluran sumur bor di wilayah pelosok, di Masjid At-Taqwa Karangpung, Banaran, Kalijambe, Sragen.

Sumur wakaf tersebut rencananya akan dimanfaatkan untuk jamaah masjid dan warga sekitar sebanyak lebih kurang 60 KK. Sebelumnya, masjid tersebut menggunakan sumur galian sedalam 40 m.

Sudah 4 tahun ini, Masjid yang dimanfaatkan warga sekitar untuk berwudhu, konsumsi, dan kebutuhan sehari-hari lain, air sumur galiannya mengalami kebocoran. Sehingga kualitas air menjadi keruh dan tak layak konsumsi.

Alhamdulillah, atas ikhtiar dan dukungan darimu, sumur bor dengan kedalaman 44 m telah berhasil mengalirkan air jernih yang layak pakai. InsyaAllah, pahala terbaik juga akan mengalir untuk sahabat kepedulian sekalian.

“Terima kasih donatur dan LAZiS Jateng. InsyaAllah sangat bermanfaat buat kami. Mudah-mudahan menjadi amal Sholih yang memperberat amal timbangan bapak ibu sekalian,” tutur Fatakun, Ketua Takmir Masjid At-Taqwa.

Sahabat, terima kasih ya. Kami juga memiliki keinginan & komitmen untuk membangun 1000 sumur bor di pelosok negeri, khususnya di Jawa Tengah. Yuk, bersamai langkah kami dan bahagiakan saudara yang membutuhkan dengan berdonasi melalui :

Rekening donasi:
BSI 7077 7556 61
a.n LAZIS JATENG PUSAT

Mandiri 1360 0131 4404 0
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#sumurbor #pelosok