TRAUMA HEALING LAZIS JATENG UNTUK ADIK-ADIK PENYINTAS BANJIR DI PEKALONGAN

 TRAUMA HEALING LAZIS JATENG UNTUK ADIK-ADIK PENYINTAS BANJIR DI PEKALONGAN

Sahabat, banjir yang terjadi di sebagian besar wilayah Pantura belakangan ini, sedikit menciptakan kecemasan bagi anak-anak yang terdampak.

Bagaimana tidak, di wilayah Pekalongan sendiri, sudah sepekan ini genangan banjir belum surut. Salah satunya di Kelurahan Kedayu, Kec. Pekalongan. Di sana ketinggian air masih setinggi 1 m.

Alhamdulillah, tim @lazisjateng.pkl bersama BMC, bunda paud memberikan hiburan badut, permainan dan hadiah bagi mereka anak-anak terdampak. Syukurlah, setidaknya ikhtiar ini mampu menciptakan senyuman di wajah mereka.

Sebanyak 140 lebih kurang anak-anak hadir dalam kegiatan yang digelar di Aula Kelurahan Kedayu ini. Besar harapan mereka tak berlama-lama dirundung rada takut dan segera bisa beraktivitas, bermain, belajar seperti sedia kala, ya.

“Seneng banget bisa ikut. Badutnya lucu-lucu, ada Ultraman juga, dapat hadiah juga. Terima kasih LAZiS Jateng,” kata salah seorang anak yang ikut. Alhamdulillah, dukunganmu InsyaAllah sangat berarti bagi mereka, sahabat.

Yuk, terus bersamai mereka, berikan kontribusi terbaikmu bersama kami dalam upaya mendukung para penyintas musibah di Jawa Tengah dengan berdonasi melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

Copyright © 2022 News Lazis Jateng