Tertimpa Longsor, Begini Kondisi Rumah Bu Zulainah

Hujan lebat dan angin kencang pada Senin (28/03) mengakibatkan tebing yang berada di Dusun Nerangan, Desa Kajoran, Kajoran, Magelang mengalami longsor.

Nahas, rumah milik keluarga Bu Siti Zulainah (Bu Zul) yang berada tepat di bawah tebing tersebut hancur tertimpa longsor. Alhamdulillah, tak ada korban jiwa dari peristiwa itu, namun sebagian rumah beliau hancur.

Bu Zul sendiri bekerja sebagai guru PAUD swasta, suami beliau sebagai sopir antar jemput sekolah. Pendapatan mereka yang pas-pasan tak cukup untuk untuk menutup semua biaya renovasi yang dibutuhkan.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim @lazisjatengmagelang menemui beliau dan menyampaikan amanah sahabat berupa bantuan untuk merenovasi rumah Bu Zul dan keluarga. “Terima kasih LAZiS Jateng dan donatur, semoga berkah untuk semua,” kata Bu Zul.

Kini, Bu Zul masih membutuhkan biaya untuk merenovasinya sebagian rumahnya yang hancur. Kita doakan semoga semua diberikan kemudahan ya. Yuk, bersama kita terus memberikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Salurkan dukungan terbaikmu melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi