Terbaring Tak Berdaya, Mbah Mur Alami Patah Tulang Belakang

Sahabat, masih ingat Mbah Mursiyem, lansia sebatangkara yang alami patah tulang belakang?

Kalau sahabat masih ingat, Mbah Mursiyem adalah seorang lansia asal Kertosari, Temanggung, yang hidup sebatangkara dan mengalami patah tulang belakang akibat jatuh saat memperbaiki atap rumahnya yang rusak.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim @lazisjatengtemanggung bisa kembali menjenguk beliau, meskipun hingga saat berkunjung Mbah Mur masih dalam keadaan terbaring dan tak bisa beraktivitas.

Yang lebih memprihatinkan, karena tinggal seorang diri, beliau tak bisa mengurus kebutuhannya seperti buang air besar/ kecil, sehingga langsung di tempat tidurnya. Ini yang membuat luka di bagian belakang tubuhnya kian membusuk.

“Alhamdulillah, terima kasih sudah bantu lagi, Mbah sangat senang,” ujarnya saat kami juga menyampaikan amanah sahabat berupa diapers dan sembako untuk beliau. Terima kasih ya, sahabat.

Saat ini, Mbah Mursiyem masih sangat membutuhkan uluran tanganmu. Tak ada sanak keluarga, hanya ada tetangga yang tak pasti membantunya. Yuk, sahabat, bersama berikan doa untuk kesembuhan beliau dan sedekah terbaikmu melalui:

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi