TENGOK ADIK-ADIK YATIM BALITA DI SURAKARTA YUK!

“Kakak..kakak, sering-sering main ke sini ya besok-besok. Kita mainnya lebih lama yaa..”

Kata salah satu adik panti yang kita temui, Kamis (13/1) lalu. Bikin gemes yaa, sahabat mereka ini para santri Pesantren Yatim Balita Adhsa.

Alhamdulillah, saat kami mengunjungi mereka. Anak-anak tersebut sangat antusias dengan kedatangan kami. Ditambah saat mereka mendapatkan hadiah dari sahabat kepedulian.

Sebanyak 35 santri yatim balita di Pesantren Yatim Balita Adhsa, Cemani, Grogol, Surakarta, menjadi saksi kepedulian sahabat sekalian. Bantuan berupa kebutuhan gizi, popok, dan kebutuhan pangan InsyaAllah sangat membantu dan berarti bagi mereka.

Bermain bersama mereka memang mengasyikkan loh sahabat. Kapan-kapan kami @lazisjateng.solo ajak sahabat buat main ke sini ya InsyaAllah. Mereka sangat bahagia, meski sebenarnya dirundung duka karena kondisi serba terbatas yang mereka rasakan.

Terima kasih banyak ya sahabat. Kepedulianmu InsyaAllah sangat mendukung mereka. Jangan tinggalkan mereka dan para yatim yang membutuhkan di luar sana juga ya. Yuk, bersamai perjuangan mereka dengan memberikan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi