Teladani Rasul di Momen Maulid Nabi, LAZiS Jateng Magelang Santuni Yatim & Lansia Dhuafa

 Teladani Rasul di Momen Maulid Nabi, LAZiS Jateng Magelang Santuni Yatim & Lansia Dhuafa

Meneladani kedermawanan Nabi adalah semangat yang kita bawa dalam memperingati momen Maulid Nabi di tahun ini. Melalui berbagai program kepedulian yang salah satunya adalah memberikan kebahagiaan bagi saudara kita para yatim & lansia yang membutuhkan di sekitar kita.

Alhamdulillah, Senin (10/10), tim @lazisjatengcabangmagelang kembali berikhtiar dengan mengajak sahabat kepedulian untuk turut serta, meniru kedermawanan nabi dengan berbagi kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan, khususnya para yatim & lansia.

Berkat dukungan sahabat kepedulian, kami berkesempatan memberikan santunan kepada sekitar 20 anak-anak yatim & lansia di sekitar kompleks SDIT Alam, Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, yang bertepatan dengan rangkaian momen Maulid Nabi Muhammad Saw tahun 1444 H ini.

“Senang sekali dapat bantuan dari LAZiS Jateng. Terima kasih banyak LAZiS Jateng dan donatur,” kata salah seorang anak penerima manfaat tersebut. Alhamdulillah, sahabat, saudara kita para yatim & lansia prasejahtera di sana sangat bahagia dan berterima atas bantuan yang telah sahabat berikan.

Tak lupa mereka turut mendoakam kebaikan untuk kita. Ya, sahabat, terima kasih ya, InsyaAllah ikhtiarmu dalam meneladaninya kedermawanan nabi dengan berbagi kepada sesama InsyaAllah sangat berarti. Mari, sahabat, terus kita pupuk kepedulian dengan berbagi kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng