SEMARANG.LAZiS Jateng Online–pada Rabu (14/4) Praptami Susilowati selaku tim program cabang Semarang melaporakan, LAZiS Jateng melakukan event charity Tebar Berkah Ramahdan. Acara ini merupakan pembagian takjil gratis kepada para warga di sekitar Tembalang, Semarang.

“Salah satu aktivitas yang menjadi keunikan untuk mengisi bulan suci Ramadhan adalah berbagi takjil atau makanan berbuka puasa kepada umat muslim yang melaksanakan. Bagi-bagi takjil ini biasa kami lakukan dimana saja, dari lampu merah hingga panti asuhan,” terang amil yang kerap disapa Tami ini.

Tami menambahkan selama dua hari LAZiS Jateng cabang Semarang telah menyalurkan 400 porsi takjil. Penyaluran hari pertama, menyalurkan 200 porsi dengan lokasi penyaluran di Lampu Merah Patung Diponegoro.

“Insyaa Allah kegiatan ini akan dilakukan sepanjang bulan suci ramadhan 1442 H. Penyaluran tidak hanya dilakukan di lampu merah, namun juga akan disalurkan ke panti-panti asuhan di Semarang guna menjemput berkah dan meluaskan manfaat” ujar Tami, di akhir laporan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *