Tebar Berkah Ramadhan, LAZiS Jateng Berbagi Sahur Bersama Santri Penghafal Alquran

SOLO.LAZiS Jateng online—Najmuddin Sholeh, koordinator tim penyaluran cabang Solo melaporkan, pada (23/4/2021), LAZiS Jateng melaksanakan kegiatan berbagi sahur bersama dengan para santri penghafal Alquran di Pondok Darul Quran, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

“Setelah melewati perjalanan yang cukup jauh dari rumah masing-masing relawan dan berkumpul di kantor cabang pada pukul 02.00 WIB dini hari, Alhamdulillah kami bisa berbagi dan sahur bersama dengan para santri penghafal Alquran di Pondok Darul Quran Sukoharjo,” ujar Najmuddin.

Najmuddin juga menambahkan, terdapat sekitar 53 santri putra dari berbagai wilayah Solo raya, bahkan beberapa santri berasal dari luar Jawa.

“Di Darul Quran Sukoharjo ini santri dibagi menjadi tiga kelas, pendidikan formal juga ditempuh di pondok pesantren yang didampingi oleh beberapa ustadz dah ustadzah,” tambahnya.

Rumini, salah seorang pengurus Pondok Pesantren Darul Quran Sukoharjo merasa sangat bahagia atas kunjungan dan bantuan berbagi sahur bersama dari LAZiS Jateng ke tempatnya. Ia mewakili seluruh pihak di Pondok Pesantren Darul Quran mengucapkan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih pada para donatur dan LAZiS Jateng yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga donasi yang diberikan menjadi keberkahan dan amal jariyah bagi seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *