Tebar Berkah Ramadhan, LAZiS Jateng Bagikan Paket Buka & Sahur serta Kado Lebaran Yatim

WONOGIRI.LAZiS Jateng Online—Bertempat di SDIT Al-Huda Sidoharjo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri. LAZiS Jateng mengadakan aksi berbagi buka & sahur, serta kado lebaran anak Yatim, pada Selasa (4/5/2021). Aksi ini dilaporkan oleh Yolla Luthfi Arum, selaku tim Program dan Penyaluran Cabang Wonogiri. Pemberian santunan tersebut diperuntukkan bagi siswa yatim sekolah setempat dan beberapa anak yatim di wilayah Wonogiri, Jawa Tengah.

“Kami melangsungkan kegiatan penyaluran paket makan buka & sahur, serta kado lebaran dalam rangka agenda berbagi berkah Ramadhan kepada anak yatim di Wonogiri. Ada sekitar 39 anak, yang mana 30 anak tersebut merupakan siswa yatim dari SDIT Al-Huda dan sisanya merupakan anak yatim dari kecamatan lain di Wonogiri,” terang Amil yang akrab disapa Yolla.

Yolla menambahkan, sebagian besar anak yatim yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari keluarga yang tidak mampu. Ia beserta segenap tim merasa terkesan dengan antusiasme dari para peserta dan guru yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, kami merasa sangat bahagia melihat reaksi dari para peserta dan guru yang hadir dan sangat antusias menyambut kegiatan ini. Semoga dapat bermanfaat dan membantu para siswa peserta acara ini,” tambahnya.

Imad (11), salah seorang siswa penerima manfaat juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LAZiS Jateng. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk para santri dan lingkungan sekitar, serta kegiatan tersebut dapat berlangsung secara berkelanjutan di daerahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *