SEMARANG.LAZiS Jateng Online—Pada Senin (12/4) LAZiS Jateng dan TPQ Nurul Huda menggelar tarhib ramadhan sebagai wujud semarak menyambut bulan puasa. Kegiatan ini dilakukan di TPQ Nurul Huda Perum Bukit Asri 2, Lerep, Ungaran Barat, Kota Semarang. Informasi tersebut dilaporkan oleh Praptami Susilowati selaku tim penyaluran cabang Semarang.

“Alhamdulillah acara yang diikuti oleh 35 santri TPQ ini berjalan lancar dan meriah. Dari awal sampai akhir para santri terlihat antusias mendengarkan,” jelas Praptami.

Amil muda ini menambahkan, pelaksanaan acara ini sudah menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

Acara yang berlangsung sore hari ini juga dimeriahkan oleh penampilan mendongeng dari salah satu pendongeng favorit bernama Kak Slam. Pada kesempatan ini LAZiS Jateng dan panitia membagikan doorprize untuk santri yang dapat menjawab pertanyaan dari pendongeng maupun ustadzah.

Salah satu pengajar TPQ Nurul Huda menyampaikan terima kasih kepada LAZiS Jateng atas terselenggaranya acara ini. Ia berkata, “Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Agung dan LAZiS Jateng telah mensupport pelaksanaan Tarhib Ramadhan di TPQ kami. Semoga senantiasa dimudahkan urusan dunia akhiratnya” Ujar Ustazah Nurul selaku pengurus dan Pengajar TPQ Nurul Huda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *