Tak kenal lelah, bersama terus kita bantu penyintas erupsi Semeru

Tak kenal lelah, bersama terus kita bantu penyintas erupsi Semeru

Akhir tahun, momen yang mungkin bagi sebagian dari mereka yang tinggal di lereng Gunung Semeru, Lumajang biasa dimanfaatkan sebagai ajang suka cita, kini tak mereka rasakan.

Gemuruh, abu vulanik, serta banjir lahar dingin hingga saat ini masih mengintai mereka para penyintas erupsi Semeru. Momen bahagia, sejenak bercampur dengan perasaan khawatir, kalau-kalau kejadian tak diharapkan kembali menimpa mereka.

Namun, alhamdulillah, ketakutan mereka sedikit terobati berkat dukungan serta doa dari sahabat kepedulian sekalian. Hingga sampai menjelang akhir tahun, tim relawan yang berada di lokasi terus berupaya memberikan kebahagiaan bagi mereka.

Tak kenal lelah, kami terus menyalurkan dukungan dari sahabat berupa bantuan untuk mereka. Berton-ton paket pangan, kesehatan, peralatan istirahat, mainan anak-anak dan lain sebagainya terus kami berikan.

Alhamdulillah, di tengah perjuangan mereka untuk bangkit, kita masih berada di sekitar mereka, menemani perjuangan dan memberikan kebahagiaan bagi mereka. Terima kasih banyak ya sahabat, sudah senantiasa berdoa dan mendukung mereka.

Jangan pergi tinggalkan mereka dalam keadaan yang masih sulit seperti saat ini ya. Yuk, terus berikan dukungan berupa doa dan donasi terbaikmu untuk para penyintas erupsi Semeru.

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#erupsisemeru #semeru
#prayforsemeru