Tak cuma rusak rumah, beginilah kondisi warung warga pasca diterjang banjir di Serang

Rusak dan sukar diperbaiki

Tak banyak yang bisa mereka selamatkan, barang dagangan, gerobak, bahkan uang di dalamnya rusak diterjang banjir yang melanda Serang, Banten.

Saat kejadian warga panik, takut dan berlarian menyelamatkan diri dan keluarga mereka tenpa sempat menyelamatkan dagangan. Nahas, satu-satunya sumber pendapatan mereka, warung-warung sederhana tak luput diterjang banjir.

Lokasi Kebon Kelapa, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kaseman merupakan salah satu wilayah yang cukup parah terdampak banjir. Banyak dagangan warga setempat yang menempati lokasi tersebut.

Kini, mereka pedagang yang terdampak hanya bisa gigit jari. Mau jualan lagi bingung, gerobak rusak, warung rusak, barang dagangan dan semua yang ada di dalamnya rusak. Bahkan yang lebih memprihatinkan lagi, untuk makan saja harus menunggu bantuan.

Sahabat, sedih ya saat mendengar cerita dari para penyintas banjir di atas. Di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, mereka harus bersabar menerima ujian banjir dahsyat beberapa waktu lalu.

Yuk, bersama bantu ringankan beban mereka dengan doa tertulus dan bantuan berupa donasi terbaikmu. Salurkan dukunganmu segera melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#banjirbanten #banjir #prayforbanten