Tak Cuma Daging Qurban, Sembako & Alat Ibadah juga Mereka Dapatkan

Alhamdulillah, bahagianya warga di Kecamatan Bancak, Kabupaten Semarang, dapat daging qurban dan alat ibadah dari sahabat kepedulian saat Idul Adha tahun 2021 lalu.

Ya, sahabat, sebanyak 156 KK di Bancak mendapat kebahagiaan daging qurban tahun lalu. Wilayah yang pelosok, akses jalan terjal dan terbatas tak menyurutkan semangat kami berbagi dengan mereka.

Satu ekor sapi dan tujuh ekor domba darimu hadir sebagai ikhtiar bersama memberikan manfaat tanpa batas kepada sesama, terutama saat pelaksanaan idul Adha.

“Untuk menuju lokasi, kami harus berjalan kaki karena akses jalan yang terbatas. Di sana memang sangat jarang sekali mendapat daging qurban saat idul Adha,” kata salah seorang relawan @lazisjateng_smg.

Alhamdulillah, berkat sinergi dan dukungan dari sahabat kepedulian, tahun lalu warga di sana bisa menikmati daging qurban. Tak hanya itu, kita juga memberikan sembako & alat ibadah untuk para lansia di sana.

Warga di sana sangat berterima kasih dan bahagia mendapatkan kebaikan darimu. Terima kasih ya sahabat. Yuk, lanjutkan kebaikanmu di tahun ini, bahagiakan saudara di pelosok daerah & minus qurban dengan menunaikan ibadah qurban bersama kami melalui :

qurban

Atau transfer melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

MANDIRI 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#paradequrban #qurban
#menebarmanfaattanpabatas