Tak Bisa Bekerja karena Stroke, Pak Riyanto & Istri Berjuang Hidup Ala Kadarnya

 Tak Bisa Bekerja karena Stroke, Pak Riyanto & Istri Berjuang Hidup Ala Kadarnya

Tak Bisa Bekerja karena Stroke, Pak Riyanto & Istri Berjuang Hidup Ala KadarnyaPak Riyanto, lansia 60 tahun ini hidup bersama Istri tercinta di sebuah indekos sederhana di Solo, Jawa Tengah. Malang, beliau harus menjalani masa tua dengan keadaan terbatas dan serba ala kadarnya.

Sudah sejak lama Pak Riyanto mengidap stroke. Sebelumnya, beliau berdagang keliling, hingga pada satu titik beliau tak bisa lagi bekerja karena penyakit yang dideritanya ini. Bahkan, anak semata wayangnya telah lebih dulu menghadap-Nya.

Kondisi inilah yang membuat sang istri harus bekerja menggantikan posisinya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kini, Pak Riyanto dan istri harus berpikir keras, bertahan hidup, membayar indekos dan biayanya berobat.

Alhamdulilah, Rabu (25/01) @lazisjateng.solo bersama sahabat kepedulian hadir meringankan beban beliau. “Terima kasih LAZiS Jateng, saya tidak tahu harus bagaimana, sampai-sampai menjual motor untuk bayar kos. Terima kasih banyak atas bantuannya,” kata beliau.

Sahabat, Pak Riyanto adalah salah satu potret keluarga yang boleh jadi masih banyak yang mengalami kondisi serupa di luar sana. Semoga hati kita tergerak membantu saudara kita yang membutuhkan, ya. Mari, bersamai ikhtiar kami, berdonasi meringankan beban mereka melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

Copyright © 2022 News Lazis Jateng