SUMUR BOR BANTUANMU, BAHAGIAKAN WARGA SENDANGREJO

Alhamdulillah, sahabat. Beberapa waktu lalu, Tim Program LAZiS Jateng Cabang Grobogan telah melangsungkan kegiatan penyaluran bantuan sumur bor untuk masyarakat di kawasan Masjid Baitul Mu’minin, Dusun Sendangrejo, Desa Jipang, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Sebagai informasi, bahwa wilayah tersebut merupakan salah satu wilayah yang rawan dengan kekeringan, terutama saat musim kemarau tiba. Selama ini, warga di sana sering memanfaatkan masjid tersebut sebagai tempat ibadah, namun tak jarang mereka menemui kendala air yang tidak keluar (macet). Kondisi tersebut menyulitkan warga untuk mendapatkan air bersih untuk beribadah, terlebih musim kemarau seperti saat ini.

“Bantuan sumur bor ini selain diperuntukkan keperluan ibadah juga bisa dimanfaatkan oleh warga yang jumlahnya sekitar 105 kk di sekitar kawasan masjid untuk keperluan sehari-hari dengan cara pipanisasi ke rumah-rumah mereka. Alhamdulillah kami sangat bersyukur dapat menyampaikan amanah dari donatur untuk menyalurkan bantuan tersebut,” ungkap Dwi, amil Cabang Grobogan.

Sahabat, terima kasih banyak ya, berkat kontribusimu insyaAllah dapat membantu warga di sekitar daerah tersebut. Warga bisa kembali mendapatkan air bersih yang layak dikonsumsi untuk kebutuhan sehari-hari. Sekali lagi terima kasih ya sahabat. Yuk terus berikan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan. Berikan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi