Sosialisasi Pemberdayaan Masyakarat UMKM Kelompok Usaha Bersama Berkah (Kube Berkah)

Antusiasme Ibu-ibu @kubeberkah_2022 ikuti sosialisasi UMKM di Semarang

Ada yang keren nih dari ibu-ibu di Leyangan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, sahabat. Mereka tergabung dalam kelompok masyarakat yang aktif bergerak di bidang ekonomi (UMKM).

Kelompok Usaha Bersama Berkah (Kube Berkah) @kubeberkah_2022, berdiri belum lama ini atas inisiasi warga terutama ibu-ibu setempat dan dukungan dari sahabat kepedulian LAZiS Jateng.

Kelompok yang bergerak di bidang ekonomi dan pemberdayaan masyarakat berbasis UMKM ini beranggotakan sekitar 25 orang dan menyasar produksi kuliner setempat.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kami sempat berkunjung dan memberikan sosialisasi terkait dengan pengoptimalan ikhtiar dalam rangka menyambut bulan Ramadhan tahun ini.

“Alhamdulillah bisa didukung LAZiS Jateng sebagai mitra binaan. Mudah-mudahan berkah dan berjalan dengan baik. Terima kasih LAZiS Jateng dan para donatur,” kata Lisa, salah satu anggota Kube Berkah.

Terima kasih ya, sahabat. Dukunganmu InsyaAllah sangat berarti bagi mereka para pelaku UMKM. Yuk, terus dukung kami dalam upaya membantu usaha mereka. Berikan dukungan terbaikmu dengan berdonasi melalui:

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi