Soft Launching BETTER LAZiS Jateng di Kota Pekalongan

Alhamdulillah, sebanyak 34 penerima manfaat Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER) di Kota Pekalongan mengikuti kegiatan soft launching yang diadakan oleh tim @lazisjateng.pkl di kantor layanan LAZiS Jateng Kota Pekalongan hari Senin (28/02) lalu.

InsyaAllah, sahabat, kedepan para penerima manfaat yang sebagian besar berangkat dari keluarga dhuafa dan yatim ini akan mendapatkan fasilitas pembinaan setiap pekannya, serta dukungan finansial pendidikan.

Para penerima manfaat BETTER dari berbagai usia, mulai dari usia SD sampai SMP mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias. Mereka juga sangat bahagia dan berterima kasih kepada sahabat kepedulian atas kesempatan fasilitas penunjang pendidikan yang didapat.

“Terima kasih donatur LAZiS Jateng, aku mau pake ini buat bayar LKS. Semoga donatur LAZiS Jateng panjang umur dan sehat terus,” kata Arkan (10), salah satu siswa penerima manfaat BETTER tahun ini.

Sahabat, terima kasih ya, kepedulianmu sangat berarti untuk menunjang pendidikan adik-adik kita yang membutuhkan di luar sana. Kita doakan semoga mereka terus semangat dalam menuntut ilmu ya, sehingga pahala terus mengalir untuk sahabat kepedulian semua.

Mari, sahabat, terus dukung mereka saudara kita yang membutuhkan dalam meraih cita-citanya. Salurkan doa tertulus dan donasi terbaikmu melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi