Siswa BETTER LAZiS Jateng ikuti Lomba KMSI Nasional di Pekalongan

Sahabat, alhamdulillah di hari Ahad (18/9) tim @lazisjateng.pkl menerjunkan tiga wakilnya yang merupakan penerima manfaat BETTER pada kejuaraan nasional KMSI yang dilaksanakan di SDIT Luqman Al-Hakim, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Perasaan bangga karena tiga siswa yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut adalah anak-anak yang menjadi binaan LAZiS Jateng dan berasal dari keluarga yang sederhana. Alhamdulillah, mereka sangat antusias mengikuti kejuaraan tersebut.

Anak-anak tampil luar biasa, mereka menunjukkan usaha dengan sebaik-baiknya. Hingga akhirnya pengalaman dan prestasi mereka dapatkan. “Senang sekali bisa ikut lomba ini, terima kasih LAZiS Jateng dan donatur yang sudah mendukung prestasi saya,” kata salah seorang siswa penerima manfaat BETTER itu.

Sahabat, mereka adalah sebagian contoh kecil anak-anak penerima manfaat BETTER yang berprestasi dan mampu membanggakan keluarga meski datang dari keluarga dhuafa/ yatim. InsyaAllah dukungan darimu sangat bermanfaat & berarti bagi para penerima BETTER LAZiS Jateng.