Sinergi PT. Herba Emas Wahidatama & LAZiS Jateng, Bagikan THR 500 Guru Ngaji di Purbalingga

Alhamdulillah, pada (26/4), PT. Herba Emas Wahidatama yang menggandeng LAZiS Jateng Purbalingga menggelar kegiatan berbagi THR lebaran untuk 500 guru ngaji di Kabupaten Purbalingga.

Pembagian THR ini berasal dari zakat perusahaan & karyawan PT. Herba Emas Wahidatama dalam rangka mengapresiasi dedikasi guru-guru ngaji yang ada di Kabupaten Purbalingga.

Kegiatan digelar di Pendopo Dipokusumo, Purbalingga yang dihadiri langsung oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga, Bapak Imam Wahyudi (Asisten Pemerintahan), Direktur Utama PT. Herba Emas Wahidatama @rofikhananto serta para guru ngaji.

“Alhamdulillah, dapat THR lebaran. Terima kasih banyak PT. Herba Emas Wahidatama dan LAZiS Jateng atas dukungan yang sudah diberikan kepada saya,” kata salah seorang guru ngaji penerima manfaat kegiatan tersebut.

Pemerintah Purbalingga mengapresiasi dukungan yang diberikan stakeholder setempat. Besar harapan, ini dapat membantu & menambah semangat guru ngaji dalam mendidik anak-anak. Yuk, sahabat, terus bersamai ikhtiar kami dengan menunaikan sedekah melalui :

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#ramadhan1443h
#puzzleramadhan1443h