Sinergi Perum LPPNPI dengan LAZiS Jateng, Salurkan Program TJSL Santunan Ramadhan 1443 H

Bertempat di Gedung Tower AirNav Indonesia Semarang, pada Rabu (27/4), dalam rangka muliakan dhuafa, Perum LPPNPI @airnavindonesiasemarang bekerjasama dengan LAZiS jateng dalam menyalurkan program TJSL Santunan Ramadhan 1443 H.

Program TJSL Santunan Ramadhan 1443 H tersebut direalisasikan dalam bentuk program penyaluran dan pemberdayaan dhuafa di bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, kemanusiaan & dakwah, serta santunan & bingkisan untuk yatim/ dhuafa di @binaihsan binaan LAZiS Jateng.

Penyerahan program TJSL Perum LPPNPI @airnavindonesiasemarang diserahkan langsung oleh Bapak Miwan Muhammad Bunay, selaku General Manager @airnavindonesiasemarang kepada Kepala Cabang LAZiS Jateng Semarang, Bapak Bagas Leksono.

LAZiS Jateng yang pada Ramadhan tahun ini mengangkat tema “Puzzle Ramadhan Merangkai Kebaikan Ramadhan” dinilai tepat sasaran, terutama dalam upaya memuliakan atau mengangkat harkat & martabat para dhuafa, khususnya yang berada di Provinsi Jawa Tengah.

Selain penyerahan secara langsung, kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan @binaihsan binaan LAZiS Jateng yang dididik menjadi penghafal Al-Qur’an sebagai simbolisme bentuk penyerahan dari pihak Perum LPPNPI. Nantinya, program tersebut akan direalisasikan secara langsung melalui Program Puzzle Ramadhan 1443 H.

Terima kasih kami sampaikan kepada @airnavindonesiasemarang atas dukungan yang telah diberikan. Semoga membawa kebermanfaatan, keberkahan, dan kebaikan untuk kita semua serta dapat membantu bahagiakan saudara kita yang membutuhkan.