Serunya Lomba Tujuh Belasan Bareng Adik-adik TPQ di Daerah Pelosok

Momen kemerdekaan identik dengan lomba-lomba Agustusan. Begitu pula yang tim @lazis_jatengcabangsalatiga lakukan, alhamdulilah di momen ini kami mengajak adik-adik TPQ Musala Al-Ikhlas ikut menyemarakkan kemerdekaan.

Musala yang terletak di Getasan, Kabupaten Semarang ini termasuk daerah dengan akses keluar masuk yang terbatas dan pelosok. Ada puluhan anak-anak yang menjadi binaan TPQ LAZiS Jateng di sini.

Alhamdulillah, adik-adik sangat antusias mengikuti perlombaan yang digelar. Kebahagiaan dan rasa semangat terukir di wajah anak-anak saat ikut menyemarakkan lomba tujuh belasan.

“Seneng banget bisa ikut lomba agustusan. Seru pokoknya. Terima kasih kakak-kakak LAZiS Jateng sudah mengadakan lomba-lomba ini. Terima kasih juga hadiahnya,” kata salah seorang peserta TPQ Al-Ikhlas yang ikut mengikuti perlombaan tersebut.

Sahabat, selain melakukan pendampingan akhlak dan keagamaan, LAZiS Jateng melalui binaan TPQ yang tersebar di berbagai kota/ Kabupaten di Jawa Tengah, juga mengupayakan untuk menggali potensi & semangat mereka, loh.

InsyaAllah, menjadi ikhtiar kita bersama dalam membentuk generasi yang berakhlak mulia & cinta tanah air. Terima kasih, ya sahabat, dukunganmu sangat berarti bagi kami.