Seru, LAZiS Jateng Bagikan Pizza Melalui Program Berkah Buka Puasa

KEBUMEN.LAZiS Jateng Online–dikatakan oleh Lukman Surantoro, tim penyaluran cabang Kebumen, pada Jumat (23/4) kemarin LAZiS Jateng membagikan 55 pizza melalui program Berkah Buka Puasa. Aksi seru ini dilakukan di TPQ Al Ikhlas Desa Pejengkolan, Kecamatab Padureso, Kabupaten Kebumen.

“Kalau biasanya berbagi buka puasa dengan makanan siap santap berupa nasi kotak, kali ini kami ingin memberikan suasana yang berbeda. Pizza kami bagikan supaya anak-anak santri di pelosok merasa bahagia dan lebih semangat dalam berpuasa,” tutur Lukman melalui laporan tertulis.

Lukman menyebut TPQ Al Ikhlas sudah mulai berkegiatan setelah sebelumnya telah lama vakum karena pandemi. Pada kesempatan ini LAZiS Jateng menggelar acara buka bersama yang disertai dengan pembacaan dongeng Islami dan permainan edukasi. Amil muda ini juga menambhakan selain membagikan pizza untuk para santri, 85 paket makanan juga dibagikan kepada para jamaah sekitar masjid yang menjadi tempat TPQ Al Ikhlas tersebut.

Ernest, selaku pimpinan pengajar TPQ Al Ikhlas menyampaikan rasa terima kasihnya kepada LAZiS Jateng atas terselenggaranya acara ini. Ia berharap anak-anak dapat lebih antusias dan bersemangat mengaji di bulan-bulan berikutnya.

“Terima kasih LAZiS Jateng, semoga seluruh tim dan para donatur berbagi buka puasa ini diberikan keberkahan,” pungkas Ernerst kepada tim di akhir acara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *