Senyum Mbah Hadi Lansia Tuna Netra yang Rumahnya Habis Terbakar, Kembali Dapat Dukungan Darimu!

 Senyum Mbah Hadi Lansia Tuna Netra yang Rumahnya Habis Terbakar, Kembali Dapat Dukungan Darimu!

Sahabat, masih ingat dengan Mbah Abdul Hadi (89)? Lansia tuna netra yang beberapa waktu lalu rumahnya yang sederhana habis dilalap si jago merah di Desa Depok, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Ya, Mbah Hadi yang kesehariannya menjadi seorang imam sholat di kampungnya ini kembali mengingatkan kita akan rasa syukur & tabah. Meski usianya hampir seabad dan harus ditimpa musibah berat ini, beliau tetap bersahaja dan menerima takdir-Nya.

Alhamdulillah, setelah beberapa waktu lalu kami membantu beliau, kami tim @lazisjatenggrobogan kembali berkunjung dan menyampaikan amanah darimu berupa sembako, alat sholat & kebutuhan lainnya. Mbah Hadi sangat bahagia dan senyum di wajahnya sudah lebih mekar dari sebelumnya.

“Bahagia sekali, LAZiS Jateng terus membantu saya. Saya sangat terharu dan tidak bisa membalas kebaikan bapak/ ibu. Semoga berkah selalu,” ungkapnya kepada kami sembari menitikkan air matanya.

Sahabat, saat ini kami tengah berupaya membangun rumah baru untuk beliau tinggali. Tentu kami sangat berharap agar sahabat bisa membersamai ikhtiar baik ini, bahagiakan Mbah Hadi dan wujudkan tempat tinggal yang layak untuk beliau.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng