SENYUM IBU KHASANAH, PEDAGANG LANSIA TULANG PUNGGUNG KELUARGA

Sahabat, kenalin nama beliau Ibu Khasanah (57), beliau adalah ibu dari tiga anak dan tinggal di Depok, Pejagoan, Kebumen, Jawa Tengah. Suaminya telah meninggal beberapa waktu lalu. Anak pertama dan kedua sudah berkeluarga, namun anak pertama memutuskan untuk bercerai dan kembali tinggal bersama Ibu Khasanah.

Saat ini, Ibu Khasanah bekerja sebagai penjual bubur dan rujak. Beliau bekerja setiap hari untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dari pagi sampai sore. “Biasanya dari pukul 09.00-15.00 WIB, sehari saya dapat kurang lebih 100-150 ribu. Kalau sudah capek walaupun ngga habis saya pulang, mas,” ungkapnya.

Anak ketiga Ibu Khasanah merupakan anak dengan kebutuhan khusus. Saat ini ia melanjutkan studi kuliahnya dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Penghasilan yang didapat Ibu Khasanah hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan keseharian mereka saja.

Sahabat, potret Ibu Khasanah sebagai wanita tangguh patut kita contoh. Meski di usia senja, beliau tetap berikhtiar keras dengan bekerja guna menghidupi keluarga dan tetap mensyukurinya. Beliau sangat terharu ketika dagangannya kami borong. Tak lupa beliau juga mendoakan sahabat agar selalu mendapat Rahmat dari Allah SWT.

Yuk, bersama kita terus memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Berikan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi