Sempat Terhenti Sejak Pandemi, LAZiS Jateng Kembali Adakan Program BETTER

GROBOGAN.LAZiS Jateng Online—Disampaikan oleh Sholeh, selaku Pimpinan Cabang Grobogan, pada (24/4) lalu, LAZiS Jateng memulai kembali kegiatan pembinaan Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER) tingkat SMA se-Purwodadi yang selama ini sempat terhenti sejak pandemi tahun lalu. Kegiatan ini dibarengi dengan buka puasa bersama para siswa penerima beasiswa di Grobogan.

“Kami memutuskan untuk melaksanakan kegiatan pembinaan BETTER ini kembali. Momennya bertepatan dengan bulan Ramadhan, sekaligus buka puasa bersama dengan para siswa penerima beasiswa,” terang Sholeh.

Sholeh juga menambahkan, meskipun saat ini masih dalam keadaan pandemi, namun kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah pemerintah sampaikan.

“Saya sangat senang, anak-anak sangat antusias dan aktif dalam diskusi, mendengarkan arahan dan tausiyah ketika mengikuti program pembinaan ini, ” tambahnya.

Calvin, salah seorang penerima beasiswa tersebut menyampaikan rasa senangnya dengan adanya kegiatan ini. Ia mengungkapkan kebahagiaannya dengan bertambahnya teman dan ilmu yang didapat. Di akhir, ia berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin kembali seperti dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *