Semarak Tarhib Ramadhan, LAZiS Jateng Gelar Dugderan & Wisata Religi

Sambut Ramadhan 1443 H, tim LAZiS Jateng Cabang Semarang pada Jumat (1/4) menggelar Tarhib Dugderan dan wisata religi bersama KB Pratama Kasih Sayang, Yatim Corner dan Rumah Peduli Nurul Ikhlas di dua tempat berbeda.

Alhamdulillah, bersama KB Pratama Kasih Sayang, kegiatan diisi dengan pawai keliling kampung dan mengunjungi miniatur Ka’bah di Masjid Agung Jawa Tengah. Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Pada Tarhib kedua yang diikuti oleh Yatim Corner dan Rumah Peduli Nurul Ikhlas, mereka juga sangat antusias saat mengikuti kegiatan mendongeng oleh Kak Nabila dan pawai keliling kampung.

Alhamdulillah, anak-anak merasa antusias saat mengikuti Tarhib Ramadhan. Setelah dua tahun mereka tak mengikuti kegiatan serupa karena Pandemi Covid-19, di tahun ini mereka bisa mengikutinya dengan penuh kebahagiaan.

Terima kasih, sahabat atas dukungan yang telah diberikan. Mari, bersama kita terus memberikan kebahagiaan, merangkai kebaikan di Ramadhan tahun ini. Salurkan doa tertulus dan dukungan terbaikmu melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi