Semarak Khitan Ceria Kembali Hadir Bahagiakan Yatim & Dhuafa di Wonogiri

 Semarak Khitan Ceria Kembali Hadir Bahagiakan Yatim & Dhuafa di Wonogiri

Sahabat, alhamdulilah, Semarak Khitan Ceria kembali hadir beri kebahagiaan bagi saudara kita anak-anak yatim/ dhuafa di sekitar kita. Kali ini, giliran Kabupaten Wonogiri yang jadi tempat berikutnya.

Sebanyak 50 peserta turut hadir dalam kegiatan yang digelar di RSU PKU Muhammadiyah Wonogiri itu. Selain bermitra dengan pihak RS, tim @lazisjateng_wonogiri juga menggandeng FKMTW & ZISDA Wonogiri dalam penyelenggaraannya.

Alhamdulillah, anak-anak merasa sangat bahagia saat mengikuti kegiatan tersebut. Mereka sangat antusias dikhitan & terhibur dengan penampilan dongeng bersama Kak Romli yang kami suguhkan. Selain itu, mereka juga mendapat santunan & bingkisan spesial dari sahabat kepedulian.

“Senang sekali sudah dikhitan. Alhamdulillah, sembari libur sekolah, bisa ikut khitan dan bertemu teman-teman di sini. Terima kasih LAZiS Jateng,” ujar salah seorang anak yang ikut hadir dalam Semarak Khitan Ceria LAZiS Jateng Wonogiri tersebut.

Sahabat, terima kasih ya, lagi-lagi sahabat telah menunjukkan rasa kepedulian, khususnya untuk saudara kita yang membutuhkan dengan memberikan fasilitas khitan ini.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng