Semangat juang Zulfa, jadi tulang punggung keluarga di usia muda

Maulida Zulfa atau yang lebih akrab dipanggil Zulfa merupakan anak sulung di keluarganya. Ia, ayah, ibu dan ketiga adiknya tinggal di rumah sederhana di Desa Jetak, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Zulfa kini berusi 20 tahun dan tengah menempuh pendidikan strata satunya di sebuah kampus swasta. Kondisi keluarga yang serba terbatas membuatnya harus bekerja lebih keras dari wanita seumurannya.

Sang ayah yang berusia senja tak bisa lagi optimal dalam bekerja. Beliau hanya beraktivitas semampunya dengan bertani. Sementara, ibu Zulfa yang terkena penyakit stroke juga tak bisa maksimal beraktivitas dan membutuhkan biaya pengobatan.

Karenanya, Zulfa lah yang kini jadi tulang punggung keluarganya. Sepulang kuliah ia langsung menyambung asa dengan bertani jahe, ia juga membantu ayahnya dengan bertani di sawah.

Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim @lazisjateng_smg menemuinya dan menyampaikan amanah sahabat berupa bantuan biaya pendidikannya.

Zulfa sangat bahagia dengan bantuan yang diberikan. Ia berharap yang terbaik khususnya kepada sahabat kepedulian. Terima kasih ya sahabat. Yuk, terus bahagiakan saudara kita yang membutuhkan di luar sana, salurkan bantuan terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi