Sehat Merdeka Khitan Ceria LAZiS Jateng bersama BAI RSWN Semarang

Momen Muharram menjadi momen penuh kemuliaan dan kebahagiaan di dalamnya. Salah satu yang menjadi komitmen LAZiS Jateng dalam menyemarakkannya adalah dengan memberikan kebahagiaan kepada saudara-saudara yatim/ dhuafa.

Alhamdulillah, Sabtu (20/8) LAZiS Jateng berkolaborasi dengan BAI RSUD K.M.R.T Wongsonegoro (RSWN), Semarang mengadakan khitan massal gratis bertajuk Aksi Sehat Merdeka Khitan Ceria di RSWN, Semarang, Jawa Tengah.

Sebanyak 51 anak-anak yatim dan dhuafa yang tersebar dari berbagai daerah di Semarang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain dikhitan, anak-anak juga mendapatkan santunan berupa peralatan sekolah dan lainnya dari LAZiS Jateng dan BAI RSWN Semarang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh dr. Wim Khairu Taqwim, Sp.B selaku ketua BAI RSWN Semarang dan beberapa dokter lainnya. Alhamdulillah, pihak BAI RSWN menyampaikan terima kasih atas kerjasama dengan LAZiS Jateng dalam momentum Muharram kali ini.

“Senang sekali bisa ikut khitan ceria Muharram ini. Terima kasih BAI RSWN dan LAZiS Jateng, saya bisa dikhitan tanpa sakit,” kata Fadil Azaria (12), salah seorang peserta kegiatan khitan ceria Muharram Merdeka.

Terima kasih BAI RSWN dan sahabat kepedulian atas sinergi dan dukungan yang diberikan. InsyaAllah, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.