SECERCAH KEBAHAGIAAN DI WAJAH MEREKA, ANAK PENDERITA GIZI BURUK

Mereka masih sangat membutuhkan bantuan terbaikmu!

Sahabat, masih ingat dengan Dik Amar, Tawang, dan Rifqi, anak penderita gizi buruk yang beberapa waktu lalu pernah kami sambangi? Yaa, gizi buruk yang mereka alami masih belum teratasi. Keterbatasan eknomi serta minimnya akses kesehatan, menjadikan keluarga mereka kebingungan.

Namun, alhamdulillah, berkat kontribusi yang sahabat berikan, kami bisa bertemu dengan mereka lagi dan menyampaikan amanah berupa bantuan logistik kepada mereka. “Susu formula, diapers, dan makanan ringan/ promina,”

InsyaAllah dengan bantuan yang kita berikan untuk mereka, akan membantu meringankan beban keluarga mereka. Semoga dengan bantuan sahabat ini, Dik Amar, Tawang, dan Rifqi merasakan kebahagiaan yang lebih dan semakin bersemangat untuk sembuh.

Terima kasih ya sahabat atas bantuan yang telah diberikan. InsyaAllah kami juga masih membuka kesempatan bagi sahabat yang ingin membantu memberikan kebahagiaan bagi mereka. Yuk, kita kawal kesembuhan, dan bantu ringankan beban keluarga mereka dengan sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi