SAYUR GRATIS DARI LAZIS JATENG UNTUK PARA IBU DI SRAGEN

 SAYUR GRATIS DARI LAZIS JATENG UNTUK PARA IBU DI SRAGEN

“Alhamdulillah, dapat sayur gratis. Bisa lebih irit belanja..”

Harga kebutuhan pokok yang kian hari kian meningkat, menjadikan masyarakat dengan taraf ekonomi menengah kebawah kesulitan untuk memenuhinya.

Begitu pula dengan mayoritas wrga Masaran, Sragen, Jawa Tengah. Keluhan yang mereka sampaikan rata-rata hampir sama, “cabai sekarang mahal, sayur juga ikutan naik,” begitu kiranya kata mereka.

Melihat kondisi itu, Alhamdulillah, kami berikhtiar untuk sedikit memberikan kontribusi dengan menyampaikan amanah sahabat kepada mereka. Sebanyak 300 paket sayur yang masih segar kami bagikan secara cuma-cuma untuk warga sekitar.

Kegiatan berbagi ini juga terasa spesial, karena kami @lazisjateng.sragen juga bekerjasama dengan TIKT Az-Zahra Masaran, sekaligus memperingati milad ke-10 instansi pendidikan tersebut. Ibu-ibu nampak antusias, mereka terlihat bahagia sebab keluhan yang mereka rasakan sedikit berkurang oleh bantuan yang diberikan.

Terima kasih banyak ya, sahabat. InsyaAllah bantuan yang sahabat berikan sangat berarti dan meringankan beban mereka. Yuk terus dukung kami untuk berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang membutuhkan. Salurkan bantuan berupa sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

Copyright © 2022 News Lazis Jateng