Sambut Tahun Ajaran Baru, LAZiS Jateng Gelar Pertemuan Penerima BETTER

GROBOGAN.LAZiS Jateng online— Berlokasi di Musala Baitul Ghofur, Desa Kemantren, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, pada Ahad (25/7) lalu, LAZiS Jateng menyelenggarakan kegiatan pertemuan penerima manfaat Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER). Pertemuan tersebut merupakan pertemuan awal dalam rangka penandatanganan MOU dengan pihak siswa. Informasi dihimpun redaksi melalui M. Sholeh, Amil Kantor Layanan Grobogan.

“Dalam rangka menyambut ajaran baru, pada hari ini kami melaksanakan kegiatan pertemuan awal dengan para siswa penerima manfaat BETTER. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi prokes yang sesuai dengan peraturan pemerintah,” ungkap Amil yang akrab disapa Sholeh.

Sholeh menyampaikan, pertemuan diikuti oleh 5 peserta penerima manfaat beasiswa tersebut, peserta merupakan siswa dengan jenjang SMA yang tersebar di beberapa sekolah di daerah Grobogan. Sebagian besar dari mereka merupakan siswa yang tergolong kurang mampu/ dhuafa serta Yatim.

“Mereka yang sudah lulus seleksi penerimaan BETTER, sehingga pada pertemuan kali ini kami melaksanakan MOU serta pengantar terkait dengan lembaga kami serta arahan-arahan umum yang lainnya agar mereka paham hak dan kewajiban selama mendapatkan manfaat beasiswa ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Habib, salah seorang penerima manfaat BETTER menyampaikan rasa terima kasih kepada LAZiS Jateng yang telah memberikan beasiswa untuk dirinya.

“Terima kasih banyak kepada LAZiS Jateng serta para donatur yang berkenan untuk memberikan beasiswa kepada kami. InsyaAllah dengan adanya bantuan pendidikan ini dapat memudahkan kami dalam proses belajar,” tandasnya.