Sambut Ramadhan, LAZiS Jateng Resmikan Bank Sampah Resik Asri

Yang unik dari warga Mojoagung, Grobogan sambut Ramadhan : Peduli Lingkungan melalui Bank Sampah

Sahabat kepedulian, permasalahan yang saat ini masih menjadi pekerjaan rumah kita bersama adalah masalah sampah. Jika sampah tak bisa dikelola dengan baik, tentu akan menimbulkan permasalahan lain.

Sebagai upaya untuk memberikan kepedulian terhadap permasalahan sampah, Alhamdulillah beberapa waktu lalu tim @jatenggrobogan bersama warga Desa Mojoagung, Karangrayung, Grobogan, baru saja meresmikan Bank Sampah.

Bank Sampah Resik Asri (BSRA), jadi upaya bersama LAZiS Jateng dengan warga sekitar untuk mengelola sampah dengan bijak. Nantinya, bank Sampah ini akan fokus pada pengelolaan sampah hingga menjadi barang bermanfaat, bahkan bisa dikomersialkan kembali.

“Alhamdulillah, LAZiS Jateng bisa membantu kami dalam mengelola sampah. Terutama saat bulan Ramadhan dimana konsumsi masyarakat meningkat, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Terutama soal pengelolaan sampah di sini,” kata Bu Mega, selaku Kepada desa setempat.

Terima kasih ya, sahabat sudah berkenan ikut dukung pelestarian lingkungan sekitar dan bahagiakan mereka yang membutuhkan. Yuk, bersama kita terus berikan kontribusi terbaik, salurkan dukunganmu melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi