Sambut Hari Pangan Internasional, LAZiS Jateng Bagikan Sayur Gratis untuk Warga di Semarang

 Sambut Hari Pangan Internasional, LAZiS Jateng Bagikan Sayur Gratis untuk Warga di Semarang

Sahabat, isu pangan adalah salah satu isu yang penting dan menjadi perhatian kita bersama. Perbedaan tingkat kemampuan dalam pemenuhan ketahanan pangan, terutama bagi saudara-saudara kita dengan kondisi ekonomi yang serba terbatas, menjadi alasan kenapa kita perlu bergerak membantu sesama.

LAZiS Jateng juga turut berupaya, berkontribusi dalam memberikan kebahagiaan dan bergandeng tangan membantu memenuhi kebutuhan pangan untuk keluarga yang membutuhkan. Salah satunya ialah dengan memberikan bantuan pangan dari sahabat kepedulian bagi mereka, keluarga pra sejahtera di sekitar kita.

Alhamdulillah, dalam menyambut Hari Pangan Internasional pada (16/10) besok, tim @lazis_jatengcabangsalatiga turut berkontribusi dengan menyampaikan amanah darimu, berupa bantuan paket pangan (sayur mayur) sebanyak 75 paket untuk keluarga prasejahtera di Segiri, Pabelan, Kabupaten Semarang.

“Alhamdulillah, terima kasih LAZiS Jateng sudah diberi sayur gratis. Senang sekali, karena sayur sekarang ini mahal harganya,” kata salah seorang warga. Ya, terima kasih banyak sahabat atas dukungan yang diberikan. InsyaAllah sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Yuk, terus dukung ikhtiar kita, bahagiakan mereka yang membutuhkan.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng