Sambut Hari Pahlawan, LAZiS Jateng Bersama Hotel Dafam Beri Penghargaan Para Pejuang Veteran

 Sambut Hari Pahlawan, LAZiS Jateng Bersama Hotel Dafam Beri Penghargaan Para Pejuang Veteran

Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November merupakan momentum penting bagi kita untuk kembali mengingat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi para pejuang yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Alhamdulillah, kami juga turut hadir dalam mengapresiasi jasa mereka tentu dengan penghargaan terbaik. Bersama @hoteldafampekalongan, dalam menyambut Hari Pahlawan, Senin (7/11) @lazisjateng.pkl berkesempatan memberikan piagam penghargaan & apresiasi lain kepada 30 pejuang veteran yang ada di Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Kami mengundang 20 LVRI, 5 PPM, dan 5 PIVERI untuk bisa hadir dalam kegiatan tersebut. Alhamdulillah, beliau-beliau sangat terharu, bangga dan berterima kasih atas setinggi-tingginya apresiasi yang diberikan Hotel Dafam & LAZiS Jateng. Letkol Purn. Tambunan selaku ketua LVRI macab Kota/ Kab. Pekalongan juga menyampaikan hal demikian.

“Terima kasih kepada LAZiS Jateng dan Hotel Dafam sudah memberikan apresiasi sebagai bentuk kepedulian terhadap kami para veteran. Kami berharap generasi muda saat ini bisa meneruskan perjuangan kami dengan memberikan manfaat untuk banyak orang. Mudah-mudahan semakin banyak yang menghargai jasa pahlawannya,” katanya.

Sahabat, terima kasih ya, InsyaAllah dukungan darimu sangat berarti bagi mereka pejuang veteran yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Terus hargai jasa & pengorbanan mereka ya, salah satunya dengan memberikan manfaat luas bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng