Sakit Keras, LAZiS Jateng Salurkan Bantuan untuk Kesehatan Supardi

TEMANGGUNG.LAZiS Jateng online—Berdasarkan laporan Nur Hidayah, tim penyaluran cabang Temanggung, pada (19/4) lalu, LAZiS Jateng menyalurkan bantuan penggalangan dana untuk kesehatan Supardi di Dusun Iringsari, Desa Kemiriombo, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.

“Pak Supardi (35), seorang pemuda penjual empek-empek di kampungnya, saat ini sedang terbaring di kamar tidurnya karena penyakit liver komplikasi yang ia idap sejak beberapa bulan belakangan. Keluarga beliau tidak bisa membawanya berobat karena keterbatasan biaya, ayah dan ibunya yang hanya petani kopi tidak bisa mengandalkan sebidang lahan kecilnya,” terang Nur Hidayah.

Nur juga menambahkan, kedua orang tua Supardi yang sudah menginjak usia tidak muda lagi dan kesehatannya yang mulai menurun juga membutuhkan biaya berobat apabila keduanya sakit. Nur menyampaikan, tim cabang Temanggung menggalang dana kepada donatur dan segera disalurkan kepada Supardi setelah donasi terkumpul.

“Alhamdulillah kondisinya sedikit membaik, kami sangat bersyukur dan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini,” ujar Nadar, orang tua Supardi.

Nadar juga menyampaikan rasa terima kasih kepada LAZiS Jateng dan seluruh donatur atas bantuannya, ia berdoa agar semua pihak yang telah membantu semakin mendapatkan keberkahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *