Renovasi Masjid di Pelosok, Bentuk Kepedulian Sahabat untuk Sesama

 Renovasi Masjid di Pelosok, Bentuk Kepedulian Sahabat untuk Sesama

Sahabat, bentuk dukungan pembangunan maupun perbaikan masjid-masjid di Jawa Tengah, khususnya di daerah pelosok dan membutuhkan adalah salah satu tujuan besar LAZiS Jateng dalam memberikan manfaat bagi sesama.

Ini merupakan salah satu program unggulan kami dalam bidang Dakwah. Alhamdulillah, kami kembali memberikan dukungan untuk renovasi masjid yang membutuhkan. Kali ini Masjid Al-Mubarokah jadi tujuannya.

Masjid yang terletak di Watusari, Pakintelan, Kec. Gunungpati, Semarang awalnya kondisinya sudah rusak dan tak bisa menampung jamaah yang semakin bertambah. Syukurlah, berkat bantuan dari sahabat, kami berkesempatan menyalurkan dukungan dana untuk perbaikan masjid tersebut.

“Masjid ini sebenarnya banyak jamaahnya, tapi kondisinya rusak dan ngga bisa nampung banyak jamaah, kami bermaksud merenovasi. Terima kasih donatur LAZiS Jateng atas bantuannya. Ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga Allah balas kebaikan saudara semuanya,” ujar Pak Sutarman, takmir Masjid tersebut.

Sahabat, kebaikan ini tentu tak berhenti sampai di sini. Masih banyak masjid-masjid di luar sana yang membutuhkan uluran tanganmu. Yuk, bersama kita teruskan ikhtiar mulia ini, untuk mensyiarkan dakwah Islam seluasnya.

Copyright © 2022 News Lazis Jateng