Relawan Java Rescue Bantu Pencarian Warga yang Hilang

 Relawan Java Rescue Bantu Pencarian Warga yang Hilang

Sahabat, jumlah korban yang dinyatakan hilang sampai saat ini masih belum diketemukan. Seluruh pihak yang melakukan evakuasi dan pencarian korban, termasuk relawan Java Rescue masih diikhtiarkan.

Alhamdulillah, pagi ini Selasa (7/12) kami kembali membantu masyarakat melakukan proses pencarian. Menurut informasi pihak setempat, terdapat 24 warga yang masih dinyatakan hilang.

Yudo, seorang relawan Java Rescue sempat memberikan pernyataan bahwa proses pencarian korban baik meninggal dunia maupun yang hilang akan terus diupayakan. Tentu dengan memperhatikan situasi di lapangan, mengingat erupsi susulan yang bisa saja kembali terjadi, seperti Senin lalu.

Sahabat, kita tentu berharap langkah aktivitas semua pihak yang tengah berjuang di sana diberikan kemudahan dan kelancaran. Sebab, saat ini saudara kita para penyintas pun juga masih membutuhkan uluran tangan kita bersama.

Ayo bersamai perjuangan mereka baik para penyintas maupun seluruh pihak yang membantu. Uluran tanganmu insyaAllah sangat berharga untuk mereka. Berikan dukungan berupa sedekah terbaikmu melalui :

BSI 7077755661 an Lazis Jateng Pusat
Mandiri 1360013144040 an Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

Atau bisa melalui link donasi Online : https://s.id/daruraterupsisemeru

#pedulierupsisemeru
#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi

 

Copyright © 2022 News Lazis Jateng