Potret Mereka Pasca Banjir Dahsyat yang Menimpa Serang

“Kalau sudah hujan deras, lama durasinya, ditambah malam hari, warga sangat was-was, kalau-kalau musibah waktu itu datang lagi..”

Sahabat, bagaimana istirahatmu semalam? Semoga sahabat bisa mensyukuri karunia yang Allah swt. hadirkan ya. Alhamdulillah, begitu pun yang dirasakan warga terdampak banjir di Serang, Banten.

Meskipun rasa cemas dan trauma seringkali masih mereka rasakan, apalagi bila hujan deras datang. Bukan tanpa alasan sahabat, musibah banjir yang mereka rasakan beberapa waktu lalu masih terekam jelas dalam ingatan mereka.

Wajar, sebab musibah banjir sebesar itu belum pernah mereka alami. Meski begitu, Alhamdulillah kini banjir sudah mulai surut, banyak warga yang telah kembali ke rumahnya masing-masing.

Gambar yang kami hadirkan merupakan potret 3 hari pasca kejadian, terlihat beberapa warga tengah membersihkan rumah dari genangan air, ada pula yang tak bisa pulang karena rumahnya yang hanyut terbawa arus.

Sahabat, saat ini masih banyak dari mereka yang membutuhkan uluran tangan kita. Kita doakan semoga semua lekas kembali normal ya. InsyaAllah, kami juga akan terus membersamai mereka. Yuk, sahabat berikan dukungan berupa donasi terbaikmu melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#banjirbanten #banjir #prayforbanten