Persiapkan 2023, LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Adakan Rapat Kerja

 Persiapkan 2023, LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Adakan Rapat Kerja

Semarang — Bertempat di Balai Bahasa Provinsi Jawa Tengah, pada Selasa (10/01), LAZ Al-Ihsan Jawa Tengah (LAZiS Jateng) menyelenggarakan Rapat Kerja/ Raker untuk menyambut serta mempersiapkan strategi lembaga di tahun 2023.

“Bapak dan ibu, agenda Rapat Kerja ini menjadi satu kesempatan untuk kita di tahun ini agar semakin menguatkan, mempersiapkan segala hal di tahun 2023. InsyaAllah selama dua hari kedepan, kita manfaatkan momentum ini agar semakin banyak manfaat yang bisa kita berikan,” ujar Doso Sutrisno, Sekretaris Yayasan Al-Ihsan Jawa Tengah.

Doso menyampaikan, tahun 2023 menjadi momentum bagi LAZiS Jateng untuk semakin berkontribusi lebih, mendukung pemerintah khususnya dalam ranah pengentasan kemiskinan di Jawa Tengah. Ia yakin, di tahun 2023 potensi yang didapat akan semakin meluas.

“Tentu kami berharap di tahun yang baru ini, LAZiS Jateng bisa mengevaluasi pencapaian di tahun-tahun sebelumnya dan bisa meningkatkan kualitas dalam melayani masyarakat, baik Muzakki atau Mustahik. InsyaAllah kita optimis untuk lebih baik di tahun ini,”

Di akhir, dalam sambutannya Doso menambahkan, kegiatan Raker yang dilaksanakan dua hari ini sebagai pijakan awal bagi LAZiS Jateng dalam mempersiapkan tahun 2023. Ia mengajak seluruh entitas yang terlibat di LAZiS Jateng mampu meningkatkan kualitas diri menyambut tahun baru.

“Bapak & ibu, mari bersama kita siapkan tahun 2023 ini dengan semangat baru, optimisme baru untuk memberikan kebaikan bagi masyarakat yang membutuhkan melalui zakat, infaq dan sedekah.,”

Copyright © 2022 News Lazis Jateng