Perjuangan hidup Pak Sukasmo dan Ibu Duriah, pasutri dhuafa yang menderita penyakit serius

Sahabat kepedulian, kondisi pasangan suami istri (pasutri) warga RT 08 RW 02 Desa Sutapranan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal ini sangat memprihatinkan. Keduanya sama-sama menderita penyakit yang tidak main-main.

Sang suami, Sukasmo (57) menderita sakit saraf kejepit atau pinched nerve. Sedangkan istrinya, Duriah (55) terserang penyakit kanker payudara setahun belakangan. Beliau berdua juga masih harus menghidupi anaknya yang masih menempuh pendidikan di SMK swasta, Tegal.

Pak Sukasmo tak bisa lagi beraktivitas seperti sedia kala, beliau kini hanya terbaring lemah di ranjang tidurnya. Sementara, istrinya lah yang harus menjadi tulang punggung keluarga dengan berjualan jamu keliling dan membuat batu bata. Dari sinilah keluarga kecil itu bisa makan sehari-harinya.

Seringkali Ibu Duriah juga merasakan sakitnya kanker payudara yang didap saat berjualan, namun beliau tetap gigih mencari penghidupan bagi keluarganya. Alhamdulillah, beberapa waktu lalu tim @lazisjateng_tegal sempat berkunjung dan memberikan amanah berupa bantuan kesehatan untuk beliau dari sahabat.

Ibu Duriah dan keluarga sangat terharu, bahagia, dan tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Terima kasih ya sahabat, bantuanmu sangat berrarti bagi mereka. Kita doakan kesembuhan beliau ya. Sahabat juga bisa mengirimkan bantuan berupa donasi terbaik melalui :

https://donasi.online/lazisjateng/donasi

Atau transfer melalui rekening :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi