Peringati Milad Ke-14, LAZiS Jateng Salurkan Bantuan untuk Yatim & Dhuafa

SEMARANG.LAZiS Jateng online— Dalam rangka memperingati milad yang ke-14, pada Rabu (4/8) lalu, LAZiS Jateng menyalurkan bantuan untuk yatim dan dhuafa. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Desa Rowosari, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Informasi disampaikan oleh Agung Wibowo, Amil Cabang Semarang.

“Dalam rangka milad LAZiS Jateng yang ke-14 tahun, hari ini saya dan rekan-rekan dari LAZiS Jateng bersilaturahim dengan anak-anak yatim dan dhuafa di TPQ Al-Inayah, Rowosari. Tak hanya itu, kami juga menyalurkan sedekah berupa santunan dari para donatur kepada anak yatim dan dhuafa tersebut,” ungkap Amil yang akrab disapa Agung.

Agung menuturkan, dalam kegiatan kali ini pihaknya menyalurkan 23 paket santunan untuk 20 anak yatim dan 3 dhuafa di lokasi tersebut. Ia juga menyampaikan, kegiatan diawali dengan pembukaan, sambutan, acara inti berupa penyerahan bantuan serta diakhiri dengan doa dan penutup.

“Bertambahnya usia disertai doa dan harapan agar semakin mampu meluaskan manfaat untuk umat. Itulah kenapa kami mengambil tema pada milad kali ini dengan dengan semangat Kuatkan Kepedulian, besar harapan kami agar LAZiS Jateng semakin bermanfaat untuk banyak orang,” imbuhnya.

Sementara itu, Maesaroh selaku pengurus TPQ Al-Inayah mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian LAZiS Jateng dan para donatur terhadap anak yatim dan dhuafa di daerahnya.

“Kami selaku pengurus TPQ mengucapkan terima kasih banyak atas kebaikan saudara-saudara dari LAZiS Jateng dan para donatur yang telah membantu anak-anak kami. Semoga bisa bermanfaat dan berkah untuk semuanya,” tuturnya.

Senada dengan Maesaroh, Hermuntias selaku orang tua dari salah seorang penerima manfaat juga mengucapkan hal sama. Ia berharap di usianya yang ke-14 ini LAZiS Jateng senantiasa mendapatkan keberkahan dan kemudahan dalam setiap aktivitas kebaikannya.

“Semoga kedepannya LAZiS Jateng senantiasa berkembang, semakin meluaskan manfaat untuk umat tentunya. Sekali lagi terima kasih banyak atas kebaikannya, para donatur juga yang telah berkenan memberikan bantuan kepada kami,” pungkas Hermuntias.