Peresmian Renovasi Rumah Lansia Dhuafa & Santunan oleh LAZiS Jateng

Alhamdulillah, sahabat, Kamis (28/4) LAZiS Jateng menggelar seremonial peresmian renovasi rumah Mbah Turyati yang beberapa waktu lalu mengalami musibah kebakaran dan telah sahabat bantu dengan ikhtiar terbaik dengan adanya renovasi tersebut.

Kegiatan digelar di Balai Pertemuan Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang dan dihadiri oleh Ibu kades, ketua RW setempat, @koramilbanyumanik, @nusaboard.co.id & @utamapaint selaku mitra utama dan warga sekitar.

Selain meresmikan rumah Mbah Tur dengan menyerahkan kunci secara simbolis, kegiatan juga dilanjutkan dengan penyaluran bingkisan lebaran kepada warga dhuafa yang ada di wilayah tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya rumahnya sudah jadi. Sudah bisa ditinggali. Terima kasih banyak LAZiS Jateng, @nusaboard.co.id & @utamapaint, donatur atas bantuannya. Semoga berkah untuk semuanya,” ujar Mbah Tur.

Terima kasih atas sinergi ini kepada @nusaboard.co.id & @utamapaint serta sahabat kepedulian. InsyaAllah dukunganmu sangat berarti bagi Mbah Tur dan saudara kita yang membutuhkan. Yuk, terus bersamai kami, merangkai kebaikan Ramadhan melalui :

https://lazisjateng.id

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi
#ramadhan1443h
#puzzleramadhan1443h