Penyakit jantung yang ia derita, membuatnya kesulitan mencukupi kebutuhan hidupnya

Penyakit jantung yang ia derita, membuatnya kesulitan mencukupi kebutuhan hidupnya..

Satu lagi kisah ibu tangguh yang mungkin perlu kita perhatikan. Kisah ini datang dari seorang Ibu satu anak bernama Diah.

Beliau tinggal bersama putri semata wayangnya di Kejambon, Kota Tegal, Jawa Tengah. Sudah lama Ibu Diah ditinggal pergi suaminya meninggal dunia.

Mulanya tak ada masalah dengan kondisi keluarganya. Sampai pada suatu saat, beliau harus menerima kenyataan bahwa di dalam tubuhnya bersarang penyakit jantung yang menggerogotinya.

Sejak saat itu, beliau sering mengalami pusing, jatuh dan pingsan. Sehingga beliau terpaksa tak bisa beraktivitas seperti biasa, terlebih bekerja. Anaknya pun khawatir jikalau harus menggantikan ibunya bekerja, takut terjadi apa-apa katanya.

Mendengar hal itu, Alhamdulillah, pada Jumat (31/12/2021) kami @lazisjatengtegal berkesempatan bertemu beliau, bertegur sapa, serta menyampaikan amanah sahabat berupa bantuan paket sembako untuk keluarganya.

Beliau nampak bahagia karena kedatangan kami dan perhatian yang sahabat berikan. Terima kasih ya sahabat. InsyaAllah dukunganmu sangat berarti bagi keluarga beliau.

Yuk bersama kita terus memberikan kebahagiaan bagi saudara kita yang membutuhkan. Berikan dukungan terbaikmu dalam bentuk sedekah melalui :

BSI 7077755661
a.n Lazis Jateng Pusat

Mandiri 1360013144040
a.n Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah

#lazisjateng #jateng
#lebihpeduliuntukberbagi