Pendampingan Teknologi, Upaya Digitalisasi BSRB oleh LAZiS Jateng & Hima SI UDINUS

Sahabat, perkembangan teknologi yang semakin pesat mengharuskan kita untuk turut serta mengikuti tren dan memanfaatkan peluang yang ada dalam memberikan manfaat yang luas.

Begitu pula dengan Bank Sampah Resik Becik (BSRB), selama ini upaya yang digunakan sebagai upaya memasarkan produknya masih menggunakan metode konvensional, belum seutuhnya memanfaatkan teknologi terkini.

Hal ini juga sebagai upaya untuk mengoptimalkan seluruh media yang ada, terutama dalam memasarkan produk. Karenanya, Selasa (9/8), tim @lazisjateng_smg bersama Hima Sistem Informasi UDINUS memberikan pendampingan kepada karyawan di BSRB.

Bertempat di Jl. Krobokan, Semarang Barat, Semarang, kami memberikan pengajaran berupa digitalisasi, memotret, serta bagaimana mempromosikan produk secara digital. Alhamdulillah, ibu-ibu yang mengikuti pendampingan di sana sangat antusias dan bersemangat untuk belajar.

“Karyawan saya kebanyakan belum melek teknologi, sehingga dengan adanya acara ini sangat membantu dan insyaAllah mudah dipahami. Kami berharap kedepan semakin lebih baik dan bisa memberikan manfaat yang luas, terima kasih LAZiS Jateng,” ujar Ibu Ika, Founder BSRB.

Terima kasih ya sahabat dari Hima SI UDINUS dan sahabat kepedulian yang telah mendukung program pemberdayaan Bank Sampah Resik Becik. Semoga memberi manfaat untuk masyarakat.